Wednesday, November 14, 2018


androidgamegratisan.blogspot.com

Game yang tidak di sangka rilisnya. Padahal baru saja seri pertamanya rilis, eh ini serialnya yang merupakan prequelnya rilis. Tapi bagus juga sih jika game ini merupakan prequelnya. Karena memulai kisah Max dan Chloe dari game ini saya rasa malah lebih cocok dan sesuai alurnya 😁, meskipun saya akhirnya memutuskan untuk tidak memainkannya dulu 😞. Game dengan grafis tidak perlu di ragukan, Dengan cerita yang tentu akan menarik. Meski saya lum memainkannya secara keseluruhan ya! Melihat seri pertamanya dulu, begitu banyak rekomendasi di forum PS3 untuk game ini. Saya rasa umumnya orang menyukai ceritanya. 

Yang bikin kaget adalah ternyata episode 1nya harus saya download di dalam aplikasinya sebelum dapat saya mainkan. Semula saya menduga terjadi error hingga harus mereinstalnya untuk memastikan. Tapi ternyata memang episode 1nya harus di download dulu. Itupun mendownload lagi hingga 1,5 gb'an kurang lebihnya. Jadi bisa di katakan ukuran sebesar 1.7gb'an pas pertama instal hanya untuk menampilkan home screen dan menu-menu gamenya. Cape deh!!!πŸ˜‘. Inilah yang membuat saya ragu untuk mensharenya di sini. Perlu mempersiapkan space yang banyak di internal jika mau main game ini. 

Dan satu peringatan lagi, game ini cukup berat di jalankan. Berjalan lancar sih di Xiaomi Redmi 4 Prime saya, tapi dampaknya membuat HP cepat panas. Entah karena memang ini masih versi awal, atau memang game ini akan berjalan nyaman di HP dengan spesifikasi yang tinggi. Jadi pikirkan baik-baik sebelum mendownload. Bahkan yang saya rasakan, ram 3gb'an aja kurang cukup untuk memainkan game ini dengan nyaman. Serasa memaksakan kinerja hardware HPnya. Jadi saya putuskan untuk tidak melanjutkannya hingga episode 2. Set dah padahal seru loh πŸ˜“πŸ˜£. Hanya hingga sesudah melihat pertunjukan band dan scene tokoh utama terbangun di rumahnya.

Yang menarik adalah di kisahnya kali ini kita akan mengendalikan Chloe Price. karena saya belum memainkan hingga tamat Life is Strange pertama, dari infonya cwe ini adalah sentral cerita di Life is Strange yang saya posting sebelumnya, setelah Max tentu saja. Sedikit spoilert dari saya " Chloe adalah teman dekat Max dan dia adalah gadis berambut biru yang tertembak di toilet sekolah di awal Life is Strange". Barang kali sedikit informasi ini akan membuat kalian akan penasaran dengan cerita-cerita selanjutnya di game ini. 

Untuk masalah kontrol, sayangnya game ini hanya ada kontrol tap. Semoga di update'an selanjutnya ada pilihan kontrol analognya. Alasannya kontrol tap ini lebih ribet. Sulit memfokuskan karakter ke arah/ tujuan yang kita inginkan.  Dan cukup sering karakter berjalan ke arah yang tidak kita inginkan secara tidak sengaja. Beberapa kali juga saat niatnya mau mentap sebuah objek atau memilih option malah ke tap jalan. Saya tulis berdasarkan dari apa yang saya rasakan saat memainkannya dengan harapan sebelum memutuskan download, bisa memikirkannya masak-masak. Tapi kalau punya kuota melimpah sih hajar saja, ntar kalau game bermasalah atau tidak suka kan tinggal di hapus.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 4.3 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Kontrol hanya tap
androidgamegratisan.blogspot.com
Tokoh utama di seri kali ini adalah Chloe
androidgamegratisan.blogspot.com
Interaksi di perlukan dalam game ini. Dengan 
pilihan kata yang terkadang bekerja 
layaknya puzzle
androidgamegratisan.blogspot.com
Stuck atau tidak tau mau ngapain, pencet ikon
dengan lambang tanda tanya


Life is Strange: Before the Storm v1.0.1
(mod Unlocked)
http://mondoagram.com/2zRv
32.9mb
http://mondoagram.com/2zTh
880.6mb
Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size dengan hanya episode 1 terdownload
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

2 comments: